22 December 2008

fiuuh

hey what's up?it's been hmm three or sixday or a month or a year?yeah whatever hahah
ya gw baru nulis lagi kenapa?pertama komputer gw udah rada2 minta di perjualbelikan, kedua gw lagi capek dari kemarin, ketiga males nulis pake laptop soalnya naujubillah lemotnya (ini juga terpaksa) jadi yaaa baru bisa sekarang (siapa yang ngarepin lo juga sur, g ada lo monyet gw bahagia2 aja HAHA cukup menghibur)

ya banyak kejadian beberapa hari kemarin dari gw jalan2 ke DH sampe melakukan hal bodoh, cisauk allbase(wakkaak) main k rumah gw, sampe AKHIRNYA NGERAYAIN SETAUNAN beheehhe

gw cerita yang ke DH aja deh soalnya bisa di bilang cukup konyol yang bisa bikin orang terpingkal2 melihat ceritanya sehingga masuk rumah sakit karena terkena penyakit baru yaitu ketawalus G Berentiscus. dah back to topic

hari rabu seminggu yang lalu tepatnya tanggal 17 desember, gw halim bion tommy evan wildan aby sama indira pergi ke dh. rencananya jalan2 sekalian gw mau traktiran setaunan behehe tadinya dapet masalah seperti biasa kurang transport tapi si aby ikut jadinya pas deh. ya gw lupa berangkat jam berapa yang jelas nyampe sana langsung ke aztek(nama tongkrongan g tau tulisannya bener ato ga) di situ ada anak invert io sama vita berdua doang. si bion makan sama evan soalnya udah g tahan. pas mereka selesai makan langsung ke tujuan utama yaitu izzi pizza (waw udah kaya gw nraktir disini) g deng maksudnya sebelah2nya izzi jadi ke mcd. tau mcd ga?kepanjangannya mcdonald masih g tau juga?lo cari deh tuh di google.masih g tau juga?tanya sama abang becak terdekat wakakkaa

dah tuh, nyampe di mcd langsung naik ke atas ambil tempat duduk. nah disini ada beberapa kejdian yang bisa di bilang konyol. dan inilah kejadian2 tersebut :
1. duit gw waktu itu cuma 60 rebay, 20 ribu udah kepake buat bion ma evan, trus halim,tommy,wildan,aby,sama diranya gw gmna? dengan uang 40 rebay?akhirnya halim dengan baik hati memberikan 20 rebay. inget kan gw lagi ngapain?TRAKTIRAN, tapi apa yang terjadi?YANG NRAKTIR MINJEM UANG SAMA YANG DI TRAKTIR

2. gw turun sama dira sama aby. liat menu, gw pilih pake apa gitu lupa. kita ber3 liatnya itu ayam2 sama nasi. tapi apa yang terjadi?ternyata itu ayam sama telor. blom selesai tenang aja. nah kan tambah pepsi 3, oiya tadi gw mesen paket itu 3 harganya 20ribuan. nah pas diliat totalnya berapa saudara2? 93600! duit gw?cuma 60. akhirnya dira nambahin 30 ribu.TERJADI LAGI KAN KASUS YANG DIATAS?muahahhaa

3.pas di atas, apa yang terjadi?ada yang ribut g mau dapet telor, y udah gw berbaik hati makan telor doang. tapi?PIRINGNYA KURAAAAAAAAAAANG. akhirnya gw lagi yang repot turun mesen piring tapi cuma dapet 2. abis itu yang 1 lagi gw lupa makan pake apa.

dah selesai dari makan. ngbrol bentar abis itu balik lagi ke aztek ketemu si io. kebetulan di situ ada yoga dll (anggota invert) dah nongkrong deh disitu sampe jam 3 abis itu balik.

pulang dengan aman dan tentram?waw anda salah besar!
pertama pas jalan kelarnya di portal akhirnya nyari jalan keluar sana sini juga di portal, bayangkan NYASAR DI KOMPLEK ELITE PONDOK INDAH. udah semua jalan di telusuri. eh di portal semua zz y udah nanya satpam yang kayaknya udah tau apa yang sedang kami lakukan dan dengan tertawa satpam tersebut ngasih tau jalan keluar muahahhah such a shame.

udah gitu doang?kata siapa

pas jalan balik kan gw sama evan. dia naik vespa. di lebak bulus dideket point kan ada fly over tuh. ada ibu2 nabrak mas2 naik motor. trus mas2nya ngmong gini " apin bu nabrak saya?ibu cah loro ato mild?apas dah" g deng itu kata evan wakaka yang bener "kalau saya tadi tidak berenti sya sudah mati bu!" ya dengan heboh banget ngmongnya. pas lampu ijo jalan deh gw. nah sievan isi bensin dulu di sebelum fly over ciputat. eh ujan, gmna dong?ya jalan aja terus. dan taunya pas di jalan ujannya nusuk2 waw sakit2 untung gw di belakang evan, kan badan dia besar wkwk gw suruh dia berenti dia males banyak orang soalnya. di sruh ke rumah bion sama anak2 soalnya meraka neduh dulu di rumah dia. eh si evan g mau mau langsung balik katanya. berhubung ujannya makin parah gw paksa dia minggir untung ada yang kosong. ya untungnya gw g terlalu basah tapi si evan bagian depannya basah semua. nunggu sekitar setengah jam ujan udah agak lumayan berenti y udah cabut. ya dengan baik hati si evan mau nganterin gw ke rumah dalam ke adaan basah2 emang dah top lah tuh orang bahahha dan gw sampe rumah dan selamat dan basah hahahaha

trus gmna setaunan lo sur?sukses ga?
gw ceritain ntar yaaaaa capek gw hahaha

No comments:

Post a Comment