06 December 2008

rumah binatang

ya hari ini dimulai dengan perjalanan gw ke sekolah buat ekskul band (sumpah udah jauh2 cuma 15 menit trus pulang) jam 11an lah pulang ke rumah. si bion minta lagu2 chiptune berhubung gw punya banyak, mau?BAYAR bahaha tapi dengan bodohnya dia g bawa adapter buat MCnya, udah nunggu tommy balik dulu soalnya dia k sekolah juga. gmna caranya biar tommy pulang cepet? si bion nyuruh gw sms bilang kecelakaan.eh bener aja baliknya cepet bawa2 evan sama wildan lagi tambah rame wkwkw dah tuh dari jam 11 mereka udah pada di rumah, tommy dateng menyusul dengan mobil blazer dan soundsystem dengan lagu sean kingston besar yang membuat seluruh mata tertuju padanya (ke mobil bukan ke orangnya) pertama pada mainin MP4 gw berhubung lagi pada seneng chiptune.trus si bion minta ajarin main keyboard, si tommy juga ikut2an bahaha

pada aus di kasih minum es jeruk pada puas semua. eh trus ada yang ngmong "main PS lah!" "lo ada kaset apa sur?NFS ada ga?" "ada sih yang carbon tapi g tau masih bisa ato ga" " y udah coba deh" y udah gw coba eh bisa. trus pada penasran mainin stir buat PS tapi g ada yang bisa wkakakakak berhubung stik gw rusak 1 si tommy balik ngambil stik.

ko main PS?kenapa g komputer?kan ada internetnya? mereka g main komputer KARENA, gw lupa bokap sama kakak gw mau benerin komputer. dan hasilnya?webcam sudah bisa jalan tapi tetep aja g bisa di pake di wlm ato ym zzz. kembali ke topik, dah tuh pada main PS pada girang, di kasih makan sama nyokap gw nasi goreng. emang g tau monyet ato kebo nasgor satu pring besar abis langsung dan gw?g dapet sama sekali(berhubung gw tuan rumah yang baik) y udah nyoakp gw bikinin mie goreng behehe dari jam 12 sampe jam setengah 5an pas selesai ujan mereka balik deh. tapi sebelum balik motornya bion gw pake muter2 dulu sampe dia takut. soalnya dalam hali ini gw g punya motor dan gw di kenal g bisa naik motor (gmna ya g jaman naik motor, ada pesawat, ada heli ada mobil, kenapa mesti motor?2008 motor?WKWWKK)

dan barusan aby, anak dos-q(muhammadiyah) anak inv juga dateng ke rumah gw, ngapain?minta di temenin soalnya temennya nanda pacaran sama cewenya di komplek gw juga.g tau orang lagi asik apa hahaha y udah gw kasian gw temenin. balik deh tuh orang ternyata ada halim juga di rumah cewenya nanda bahaahha

and here are some picture of the wild monkeys who came to my house this afternoon :

yang ini bion

yang ini tommy

yang ini wildan

ini evan

and these are all of of the monkeys!

masih banyak banget foto monyet2 tapi males gw upload wakakakkakaka
have fun melihat monyet2 bisa main PS deh bahahhaa

dah ah boy mau ngelanjutin main NFS behehhe

No comments:

Post a Comment